Tuesday, July 14, 2015

Harga dan Spesifikasi Lengkap Tablet Terbaru Asus ZenPad 8.0

Tablet terbaru kelas atas Asus ZenPad S 8.0 dibekali dua buah kamera. Kamera utama memiliki dukungan sensor sebear 8MP dengan fitur laser autofokus dan dual LED Flash.. Sementara kamera depan mengusung sensor dengan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk foto selfie dan juga video call.

Asus ZenPad S 8.0 dibekali dengan layar sentuh berteknologi panel IPS TruVivid kapasitif yang responsif aspek rasio 4:3. dengan ukuran layar sebesar seluas 8 inci beresolusi 2048 x 1536 piksel yang sangat jernih karena kerapatan layarnya sendiri sudah mencapai 324 ppi yang tergolong cukup tinggi.

Asus ZenPad S 8.0 ditenagai oleh dukungan kinerja dari prosesor GPU tangguh tipe PowerVR G6430, RAM 4GB, dan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,3GHz lengkap dengan dipadukan RAM 4GB dan pengolah grafis berkinerja tinggi.

Tablet berspesifikasi mewah Asus ZenPad S 8.0 ini juga dilengkapi fitur konektivitas yang sangat lengkap. Beberapa diantaranya sebut saja dukungan Bluetooth, port microUSB, NFC (Near Field Communications), WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.


Selengkapnya : Harga Asus ZenPad 8.0

Harga dan Spesifikasi Lengkap Tablet Terbaru Asus ZenPad 8.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irani Annisa

0 comments:

Post a Comment